Wednesday, June 03, 2009

kantong kering, ketipu spanduk

speri yang kalian ketahui, liburan tanpa duit dikantong adalah sesuatu yang perlu dikhawatirkan. menurut survey, efek samping - efek samping dari sindrom kantong kering saat liburan yang biasa disebut dengan nama bokekisitis (ini sindrom bau kaki, bau ketek, apa kantong kering sih?) mulai dari efek yang tidak serius, sampai serius, adalah :
1. tempramen (ini oke)
2. mulai ngedumel - dumel sendiri
3. badan panas tinggi sampe berhari - hari
4. mata merah dan berair
5. suka ileran kalo liat duit
6. gemar menggigit sesuatu yang tidak seharusnya digigit
*ini geala rabies ato apaan sih?*


yakk.. jadi pada intinya, banyak efek samping yang bisa ditimbulkan oleh penyakit kantong kering ini. ngomong - ngomong soal kantong kering, gw punya satu cerita yang dodol. jadi, pas jumat kemaren abis ulum, pulang dari sekolah, gw sama temen - temen gw langsung cabut ke gading. di post sebelumnya, gw uda cerita kan yah? soal yang mau karoke itu. yah.. pokoknya, sesampainya di gading, karena cacing di perut uda pada breakdance, kita ber6 langsung nyerbu foodcourt.. tadinya, alysia sama jeje mo traktir. tapi, karena alasan tertentu, jdnya dtraktirnya nanti - nanti aja katanya. di foodcourt, kita bingung mw makan apa.. ada yang mau makan upil, ada yang mau makan ingus, ada yang mau makan iler, dan ada yang mau makan buntut kuda. jadi, setelah berdebat panjang lebar, akirnya kita mutusin buat makan di salah satu resto makanan jepang yang di spanduknya tertera gambar makanan (iya lah makanan) yang harganya 19.500. dengan berbekal pikiran yang bersugesti kalo makanan disana harganya cuman berkis
ar antara +- 19.500, jadi kita ber 6 dengan segenap hati, jiwa, dan raga, masuk kesana. abis dapet tempat duduk, waiter disana mulai ngasih kita sebuah kitab sakti yang berisi daftar makanan alias menu. dan.. jeng.. jeng.. jengg.. gw sama debbie buka halaman pertama... bengong... harganya 30 rebuan.. kita pikir, "ah. mungkin ini yang mahalnya." jadi kita balik lagi ke halaman berikutnya..reaksi spontan : mata melotot, mulai ketawa sendiri.. harganya 40 rebu keatas. dan setelah dibalik - balik, baru ketemulah itu makanan yang harganya cuman 19.500.. akirnya, kita semua mesen makanan makanan yang ada pada halaman yang sama. yang harganya cuman sekitar segituan. inilah daftar menu pesanan kami:
gw sama vania : chicken teri set (masing - masing)
debbie : lupa gw. pokoknya katsu2x gitu
alysia sama jeje : katsu fried rice (satu bedua)
tirza : nasi goreng juga tapi gak tau namanya apa.
jadilah itu pesenan kita.

pas mau pesen minum, kita buka halaman paling belaka
ng. dan apa yang terjadi sodara2x? gw kejang ketek. aqua 8,800 perak. *kreek* otak gw berenti berpikir. akirnya,

debbie :"udah pesen satu aja, nanti minta gelas"
alysia :"ah. malu banget kali."
debbie :"yaudah - yaudah. beli 2, minum satu sedotan rame - rame"

jadilah kita mesen 2 botol aqua. psa lagi ngasih tau menu - menu yang mau kita pesen ke waiter, gw sempet kicep juga. malu coy. hahaha.. si waiter aja
sampe nanya..

waiter :"makanannya segini aja?"
kita saut2xan :"iya mas."
waiter :"minumnya juga?"
kita saut2xan lagi :"iya. udah segitu aja."

si waiter mungkin dalem hati mikir,"wah.. orang - orang ini memiliki daya solidaritas yang tinggi. kerenn."

ini adalah salah satu foto kegilaan debbie yang sampe mau makan sumpit gara2x setres :



yah.. anyway, setelah pesenan kita nongol,, pesenan pertama, nasi goreng jeje sama alysia. *siiing* smua diem. sepiring hotplate berwarna hitam berdiameter +- 20 cm nangkring diatas meja kita. DIKIT BANGET! apa lagi mreka makan berdua. gitu juga sama tirza. sama ukuran hotplatenya. tapi untung dia makan sendiri. dan untungnya,, pesenan gw, debbie, sama vania gak separah itu. seenggaknya, ukuran makanan kita masih normal. hehehe.. alhasil, setelah makan, satu kata yang bisa gw bilang "RUGI". hehehe..

jadi, semuanya.. jangan kemakan sama poster 19.500, yah.. hehehe..
liburan, don't have anything to do nih. ngapain ya? ada yang mau ngajak gw pergi? ke bulan misalnya? atau kemana gitu?
sgini aja de bwd hari ini. hehe. thx for keep looking on my blog. ^^
Daddy JC blesses u all ^^

1 comments! :):

Herman cyril said...

ahaha ternyata pengalaman kk waktu dulu lucu ya ..

Post a Comment