Thursday, July 16, 2009

akhirnya posting lagi..

akhirnya, setelah beberapa hari gak post blog, akhirnya terpuaskan juga hasrat posting gw. haha. anyway, gw uda kls 2 dan gw IPA, man! IPA! impian gw dr dulu. hehe. gw dikasi kelas 2ipa1. lumayan enak sih kelasnya. cuman yg ribut yah itu2x doang. gw skelas lg sm melinda, delvi, stefi, melin, echa, gugun, yuda, kelvin, cherryl, aloy. byk juga. haha. tp debbie di kls a2. bye, mate. huhu..
di awal taun ajaran ini, plajaran dimulai dgn sangat cepat.. oh no! masa baru2x aja gw masuk, uda kena plajaran fisika 2jam dan full belajar. jujur aja, gw yk tdinya hanya tidak siap sklh, jd sangat tidak siap sklh gara2x itu.. blm lg plajaran2x sinting lain yk bikin otak gw skecil buah kenari, menciut jd skecil buah cherry. oh Daddy, this is disaster. parah deh..
yahh tp walopun bgitu, gw harus tetep brjuang! krn gw uda mili ipa, and i love science.. yey!
BIG HUGG,
elfun.

3 comments! :):

diana bochiel said...

ini blm ada yg coment ya Gi,,blm di cherrybelle sih ya. anyway suka nulis juga.. seru juga tulisannya :p keep writing deh ya

SNiF's said...

ce aku mau ngasih tau sesuatu yg bikin cece bosen.."cece aku twibi lhooo...." ngga aneh yah? emang,haha
tapi ce sbelum aku jadi twibi aku udah jadi CiGi duluan.. *nah lho
haha nah pusing2 deh :D

Queen she said...

Wah.. Ka gigi foto nya unyu2 banget dech.. Hehe

folback ya ka @kiki_lovechibi

Post a Comment