Monday, July 18, 2011

setan bukan ya?

selamat siang sodara2 :) yak berhubung gw postingnya siang, jadi gw bilangnya selamat siang :)
hmm.. jadi cerita ini berawal dari fesbuk baruku. *loh?* engga2. jadi crita ini berawal waktu abis pulang dari shooting klik ANTV. jadi, pertama ceritanya gw ngotot mau latian. padahal jamnya uda malem banget. tapi akirnya dengan segenap kekuatan yang tersisa, gw latian. lalala. senangnya :) oia FYI : gw mau latian breakdance ceritanya.
singkat cerita, sampailah gw di TKL alias, tempat kejadian latian. gw sampe sekitar jam 9an padahal janjinya jam 7. maaf ya, bagi pihak yang sudah lama menunggu..
begitu sampe tempat, gw langsung pemanasan, hajar latian.. ngga lama, setelah melakukan windmill beberapa putaran yang sangat ngadat, pinggang gw kejedot lantai. sakit. :( tapi harus semangat. akirnya gw tepar juga gara2 pinggang benjol. lagi enak2 santai sambil dnger lagu, terdengar suara nyaring dari salah satu rumah disana. nyokapnya temen gw manggil. uda disuru pulang. hehe. peace tante. tapi itu anak ngga langsung pulang. dia liat liat video dlu baru deh akirnya kita smua memutuskan untuk pulang. secara rumah gw jauh, dan rumah mereka cuman 10 langkah dari tempat latian, alhasil gw harus jalan kaki rada jauh kedepan buat nyari angkot pulang.. pertamanya, temen gw uda nawarin mau nemenin ampe depan. tapi berhunung temen gw udah dinyap2 mamanya, gw sendiri aja deh kedepan.

perjalanan panjangpun dimulai.. gw ngelewatin goa goa gelap, sungai sungai, danau, dan lautan. *ini namanya perjalanan pulang kerumah Bapa di surga.* oops.. sebenernya gw cuman lewatin jalan2 sepi kosong yang banyak pohonnya gitu sih. tapi serem juga. sepi banget itu komplek kayak ngga berpenghuni. mirip film ladda land. uda nonton belom kalian smua? :p yak! back to topic! sampailah gw di jalan yang disebelah kirinya ada bangunan belom jadi dan mungkin masi dalam proses pembangunan. pertamanya gw santai lewat situ. ada jangkrik :"krikk..kriik" ; ada kodok : "grookk.." ; ada cicak :"ck ck ck" ; dan ada susanna :"bang bokirr,, satenya tambah dong bang.." okee yang ini ngga ada.

waktu gw lagi lewat disana diteemenin bunyi bunyi ngga jelas itu, samar2x gw denger suara triplek digeser.. pertama suaranya kecil.. *greek* gitu. curi - curi nengok dikit dong gw. agak jiper juga.. kalo ada mahluk kan berabe jadinya.. gak lama, suaranya makin gede, istilahnya kalo di volume, volume 4 gitu. *Grek..* mulai deg degan tuh gw. mencoba mikir kalo seandainya ada putih2 rambut panjang, atau botak botak pendek pake kolor doang gitu, gw bakal berbuat apa.. tapi belom selesai gw mikirin itu,, suara tripleknya makin gede. *GREEEEEEK*. gw yang tadinya lagi menikmati indahnya malam sambil twitteran, langsung ngribrit lari sekenceng2nya. ngga peduli deh itu orang apa bukan, pokoknya gw lariiiiiiiii.. ngeri abis. tapi untungnya cerita gw ngga kayak di film film bioskop yang waktu orangnya mau kabur, tiba2 balik lagi ke tempat yang sama. hmm.. kalo kayak gitu bisa hanyut deh /(_'_,,)\ tau gitu tadi gw minta temen gw temenin aja sampe kedepan. tapii gak apa2 deh. pada akir critanya happy ending kok. gw pulang dengan selamat tanpa kekurangan sesuatu apapun. amin. daki aja ngga copot kok. :p yang pasti, sampe sekarangpun gw masih mempertanyakan apakah itu hantu apa bukan.. smoga saja itu kucing yang lagi dorong2 triplek. *ngarep*

sekian teman2 blog untuk hari ini. :) sesuai dengan permintaan para twibi, akhirnya GigiChiBi blogging lagii! :) maaf ya bila ada salah2 kata atau menyinggung pembaca. trimakasiih :) Gbu

10 comments! :):

meldahlan said...

selalu puas sama apa yang Gigi tulis, bahasanya lugas, tegas pas sama umurnya, yang terpenting yang baca jadi tambah penasaran dengan endingnya. Walaupun gila, konyol apalah itu, tetapi tetap saya suka dengan bahasanya :)

KucingMetal said...

ce gigi !! like thiss.. akhirny cece blogging lgii.

Caramel Macchiato said...

Hwehwehwe.. Maksudnya yang tersinggung itu maksudnya yang putih2 berambut panjang, botak botak pendek pake kolor doang, Susana ato kucing kurang kerjaan dorong-dorong tripleks? Gigi lucu dueeeeeeeh

BRIGITTA_KU said...

salam sama bang bokir,satenya bagi setengah donk!!!!wkkwkwkw

dwinopala99 said...

hahaha,untung aja ga di ikutin terus sama bunyinya sampe rumah qm gi..hha

fitri_soleha said...

tiap post cerita baru pasti ada2 aja kata2 ngelawaknya.. ce GIGI... love is u.. ce punya fb enggk sih?? kalo punya kasih emailnya dong. kalo enggak,aku minta please banget follback tweet aku.. yg @fitrisoleha dan bales semua mention aku ayolah.. AKU ENGGAK PUNYA PULSA #KORBANIKLAN

tiwi cuitt said...

kk gokil abiez dah,,
cap jempol deh (y)

missyolandainty said...

kerenn ce, jadi penulis bisa tuh hehe

igoymax 'igoy' Bogasora said...

Hahshahahaa ngakak asli hahahahaha

Tasya Indah said...

Lumayan Horor sih..

Post a Comment