Sunday, May 31, 2009

blog baru!

haii semuaa.. wah2x. blog baru nih gw.. haha.. asikk2x.. emm.. pertama knalan dlu ah~.. saia adalah seorang pelajar setengah brutal setengah kucing yang sedang menapakkan kaki di suatu SMA yang catnya warna ijo bentuknya tiga dimensi, ada tk, sd, sama sma nya.. saiia berjenis kelamin wanita, sekali lagi, wanita. biar lebay skali lagi ah. WANITA TULEN. duduk di sala satu kelas bernama x6 di kursi baris 3 dari kiri kolom 2 dari depan. saia suka menggerakan badan secara berlebihan tapi mengikuti irama dengan baik (baca : joget) apa lagi ya? saia suka juga makan, tapi saia tidak kunjung besar. gimana yah caranya biar gede? hm.. boneeto? atau Lmen? atau prenagen? yah.. pokoknya saia adalah kucing brutal yang terdampar disebuah blog yang akan diisi dengan keceriaan, kesedihan, kegilaan, kenistaan, kenaasan, ketololan, kebodohan, kejorokan, ke..(speechles)

pokoknya,, i'll keep on writing this blog.. caoo~

6 comments! :):

SaveStories said...

haha.. ka gigi kereenn deh..buat aku menginspirasi banget.. :)

BRIGITTA_KU said...

hai aku komang ,salam kenal..


moga di bales!!!!!!!

ngarep.com

Fachrul Rozy said...

nice cc. karna cc saya jadi dapet pencerahan buat apa isi blog saya.. mampir ya ce kapan" ke fachrul-galery.co.cc

Unknown said...

harusnya minum diapet, biar cepet gede.

sicecep said...

haha brutal banget nih anak :p

Deka Donovan said...

kerenn dahh :) sampe sekarang masih jadi kucing brutal ga?? hehehehe. . sekarang mah udah jadi kucing feminim x ya?

Post a Comment