Monday, June 01, 2009

libur libur. asik sekali

yakk.. sodara2x.. bertemu lagi dengan saya, seekor kucing nekat dan brutall bernama gigi.. haha.. miaow~.. waahaaa!!! hari ini sm kemaren gw seneng banget. hahaha.. kemaren gw pergi sama ank2x OCM ke pik. makan es kelapa langsung dari batoknya. terus malemnya ntn night at the museum deh.. asik.. =)

oh iya.. jumat kemaren, gw pergi ke gading bersama dengan kawan sepergilaan bwd karoke.. asik loh. it's d first time i do karoke. asiik banget. hahah. gara2x gak dapet ruang medium, kita pake ruang large. asik loh joget2x disitu. hahah. mengekspresikan kesenangan setelah menyelesaikan ulangan umum laknat bin nista dan naas (baca : kebrutalan) pokoknya asik dah.. pas udah selese karoke, kami para cewek cewek brutal, dengan segenap kebrutalan, langsung menuju ke wc dengan satu tujuan yang pasti, gak ganti ganti dari taon kura kura punya tempurung, dari jaman kodok dinyatakan amphibi, yaitu : mengabadikan momen momen penting (baca:poto2x). yak.. jadi di toilet ini ada sebuah peristiwa bloon yang membuat gw dan pepeng (seorang sahabat brutal saia) merasa sangat konyol.. jadi,, pas kita lagi ditengah session poto2x gak jelas di wc, si pepeng pegi kedalem lorong wcnya dan berenti dipojokan.. uda gitu kan dengan segenap ke kepoan, gw ikutin dia kesana. pas gw lagi megang pintu wc yang tiba2x terbuka sambil ngomong,"eh.." dengan ekspresi mata melotot, tiba2x si pepeng mukanya langsung horor gitu terus dia lari pontang panting kayak orang dikejer kuda binal.. alhasil, smua temen2x gw yang 4 orang itu langsung ngacir juga keluar dan disambung dengan ketololan gw yang ikutan kaget juga, gw ikut ngacir.. sampe diluar, gw sama pepeng liat2xan udah gitu ngakak gede banget gara2x sadar kalo kita itu dodol banget. sebenernya tadi tuh gak ada apa2x, tapi si pepeng udah ketakutan duluan. gw cuma bisa ikutan ngakak sampe lemes. uda gitu, gw cuma bisa bilang,"betapa tololnya" hahahah..

yah.. pesen moral dari blog ini, kalo ngupil jangan peperin ke orang lain *loh?* sebenernya gak ada pesen moralnya sih..

that's all for today. *keep on posting. miaaow =3*
GBU all

nb : ada yk mau ngajak gw k fx? gw penasaran fx kyk apa..

0 comments! :):

Post a Comment