Sunday, June 21, 2009

brangkat jam 10 pagi, pulang jam 1 pagi

WHAOOW! kemaren tu wonderful bgd! haha. mantap. tapi siangnya ngeselin..
jem 9 pagi, uda ada di moi. padahal tidur jem 2 pagi.. uda gitu, latian sampe jam 2 siang. pas latian, pake brantem dl sm temen gw yk diaturnya susaaaaa bener.. swt. tp akhirnya uda baikan..
jem 2, gw beserta team gw, HORCRUX, siap2x menuju PRJ bwd lomba. qt selese jem 3, dan lgsg cabut ke PRJ dgn cara, naek mobil temen ko peter yk berbaik hati mao nganterin qt (baca : nebeng). qt sampe di PRJ jem 4. mepet bgd. belon lg cari2x pintu, dan tetek bengeknya. akhirnya, gw baru sampe di lokasi lomba, jam 4 lewat. blm make up, blm ganti kostum. tambah mepet. sampe lokasi, gw dengerin briefing bentar, dan langsung cabut k wc buat ganti baju.. sampe wc, wcnya uda kayak es cendol. penuh bgt! buat nunggu wc agak sepi, gw akirnya make up dlu. yak! gw mengeluarkan smua pralatan merias muka yk dsiapin nyokap (sumpah. gw gak tw nyokap gw bawain apa aja..) dan gw pake satu2x. karena gw amatir, make up gw sangatlah pucet. oh no! gw gak bs make up sendiri..
selese make up, tu wc blm sepi juga! alhasil, dgn segenap keberanian gw, gw nekat ganti baju. untung ada achel yk mao bantuin gw ganti. ditutupin pake jaket. ea! haha..
abis itu, gw cabut lg ke lokasi perform buat nunggu waktu. deg2xan, jantung mo copot, otak mulai ngaco. qt doa sbentar, uda gt siap2x di samping stage.. pertamanya nonton team sebelum gw dulu. lumayan mantep lah. haha.
tibalah giliran horcrux (team gw). qt tampil dgn segenap kekuatan qt dan hasilnya.. BRUTAL. hahaha. gak kompak. parah deh. tp setidaknya, qt uda do the best..
abis perform, gw beserta team freestyle di sblh stand gt radial yk membuat stand menjadi penuh! tp stlh lagunya abis, qt setop juga. bubar deh topeng monyet, pikiran orang lewat.
abis itu, qt merantau, makan, bla bla bla sampe akirnya balik lg k stan gt rad. tau2x uda ada ko arek n soulbeat! kabar baik. ada battle, ada gw. haha.. gak lama kemudian, ko apuk sm ko kujer dateng. trus ka batam, ko ian, ko maul. anjrit! rame! gw happy bgd.
sblm battle di mulai, gw sempet pegi ke stan yk lain.. dan gw ktemu siapa? KOKO LEE! haha.. koko gw yk uda lama gw kangenin, akirnya nongol brsama bboy indo yk lain. mreka battle dsitu. wow! keren abis.. mreka pantes ikut BOTY. mana nih BOTY indo?
uda gt, gw balik lg k stan gt rad, bwd liat soulbeat perform. abis itu, gw ngebuntut anak2x soulbeat buat battle. awal aja uda dibuka flare. sial. gw panas. akirnya gw dsuru maju sm ko mul buat panasin ko jerry.

0 comments! :):

Post a Comment