Saturday, June 20, 2009

air flare 2 puteran dpn mata + ninja flip = ngeces

hari ini dimulai dgn bangun ksiangan. hahaha.. akhirnya gw tlat k ibii.. untung job nya ngaret.. jd gw gak tlat.. yeah!
jd tuh tadi gw memforsir team gw buat latian, gara2x bsk udah lomba, tp detail masi parah binti ancur gak jls.. uh!
akirnya td gw lat d moi dari jam 5 dan br plg jm 11 yang menghasilkan demam. oh nice..
keterkejutan gw berawal pas lg lat di moi td.. pas gw lg rame2x lat konsep, tb2x ko batam dtg. huaa! gw bersorak kegirangan. ada bboy fav gw! cihuy!
gak lm kmudian,, dtg ko ian beserta dgn pasukan.. jeng2x.. siapa mreka? KO MAUL! waw! mantap.. power mover soulbeat cui! anjrit..
slse gw lat konsep sm anak2x, gw lgsg trun k tmpt lat bboy trs gabung sm mreka.. pas gw lg mendalami windmill, tb2x gw merasakan sesuatu melayang di sblh kiri rada jauh dr gw.. dan ap yk gw liat? KO MAUL LG AIRFLARE.. anjrit.. ssuatu yk biasa gw liat d pidio, ada d dpn mata gw.. gw shock, membatu, brain freeze, ngeces. idih. mantep abis.. ah! gokil..
trs gw kan lg bcandaan.. gw blg sm ko maul,'ko,, ninja flip dnk.' trus dia jln rd jau k blkg.. ko achay, ko ian, ko2x yk atu lg pd nyingkir.. tuiiing.. ninja flip dia.. gw dr ngeces, tamba banjir lg gr2x liat ninja flip.. ckck..
jd pengen blajar.. DOAIN YA BUAT PLAN GW! prtama, windmill, dan mill2x yk lainnya.. trs flare, baru airflare deh.. moga2x taon dpn jadi.. amin! XD

oh iya.. bsk gw lomba d prj.. doain ya, biar horcrux bs juara atu! XD
gbu all

0 comments! :):

Post a Comment