Friday, June 05, 2009

segitiga terbalik, bolongnya ada tiga.

teman2x yg ku cintai, stlh gw sadari, ternyata... benda segitiga yg bolongnya ada tiga (baca:kolor) gw, byk yg telah rusak. ada yg melar dan ada yg robek *teeff*..
gw prtama kali sadar kalo k***r gw byk yg rusak, pas gw lg nyari itu benda di lemari gw pd saat gw mo nginep drmh oma.. gw ambil.. 1,2,...
CUMA DUA YANG BENER! rasanya gw pengen ngadu ke mami.. tp apa daya? mami lg di kantor.. alhasil, gw pasrah smbil ngebayangin idup seminggu hanya dgn 2 benda segitiga berbolong 3 itu.. gw masukin aja itu 2 benda segitiga ke tas, trus malemnya gw blg k nyokap kalo benda segitiga yg bolongnya ada tiga punya gw itu, tinggal dua yg bernyawa.. pas gw blg itu, nyokap gw cuman manggut2x, terus blg,'yaudah nanti beli.'
gw nungguin, dr hari itu.. sehari, dua hari, tiga hari... kok benda itu tak kunjung datang?? ada apa dengan dunia? apa mami segitu susahnya nyari itu benda, sampe dia hrs merantau berhari2x buat nyari benda itu?? *yak.. ini lebay*
akhrnya,, stlh penantian ribuan taun,, tadi pagi.. baruuu aja tadi pagi jem 9an pas gw bangun, ada 4buah benda segitiga berbolong 3 diatas mesin cuci rmh gw.. KOLOR, PEMIRSA! MAMI BELIIN GW KOLOR! yeaah! akhirnya gw gak harus idup seminggu dgn hny 2kolor bersarang d lemari gw.. MERDEKA! HIDUP SEGITIGA! hehehe..

pesen moral : periksalah kolor sebelum bertindak. hehehe..

btw, gw pgn ntn drag me to the hell nih.. ad yg mw nemenin?

6 comments! :):

Devi Elora ≧◡≦ said...

haha lawak :'D cece frontal amat sihh

FiraTwibii Cigi said...

waduh... ngakak bacanya,kocak beudd !!

novhi angelina said...

hahha asli bikin ketawa ngakak ..

Eka Prasetya said...

ini waktu posting nya sbelum jadi ChiBi yah cee ? makanya agak frontal ~~"

fitria tamara said...

beh ,, bikin ngakak ni

Choi Brigitha Crhisty EunminyeonSoosuntaeny said...

Kak Gigi Aku seorang Cigi Dri Padang Sumbar... Aku suka banget ma kak gigi semua yang ada pada kak Gigi... Sebenernya aku itu Sone... Khususnya Sooyoungster dan Fanytastic..aku juga Queen dan Elf... Aku suka banget ma kak Gigi banget banget banget... Kak Gigi Please add FB ku ya... Linza Yunicha dan Follow Tweet ku ya.. @sonelflisya...

Post a Comment