Sunday, June 07, 2009

TLBNV = the laknad bin nista virus

lburan panjang gw kali ini, didominasi oleh kgiatan yang sangat membosankan.. sumpah. boring. apalagi kalo gak pergi. rasanya kayak dikurung di kandang slowpoke (sunyi, sepi, bengong). nah.. karena gak ada krjaan ini, gw sukses pacaran sama kompi drumah.. uh yea! bgun tdur, ingt kompi. mau makan, ingt kompi. mau mandi, ingt kompi. smuanya, inget kompi. pkoknya kompi membuat hdup gw jd indah.. hehe..

nah.. pas prtama x kdatangan gw drmh oma gw, sbnrnya om gw uda blg.. kalo modem gw kena virus (modem laknad).. tp gw cuek aja. krna gw pkr,'ah.. gak bakal nyebar.' dn ada 1 lg masalah yk trnyata om gw gak tau.. yaitu, dia gak pnh update windows.. gw gak tau.. yauda gw tetep bntuin om gw scan virus.. dan dgn sgenap kekuatan, jiwa, serta iman gw, gw berhasil heal tu virus ampe biru. YES! otak gw merdeka dari pikiran2x kompi bakal eror.. gw bahagia.. buntut mulai bergoyang, guling2x diatas kapas, maenin benang wol (kucing kah gw?)
alhasil, gw pake aja tu kompi smau gw.. emg sih kompinya rada bolot, tp gw cuek.. gw pikir, memorinya aja yk kepenuhan.. akhirnya gw nerusin hubungan gw sama si kompi dgn bebas tanpa hambatan..

sampe hr jumat kemaren, pas gw lg chat subuh2x sm hari n wong, tiba2x pacar gw nan malang itu (baca : kompi) ngehang.. gak bs jalan.. OH NO! hati mencelos.. uda aja gw matiin itu kompi.. gw pencet tmbol powernya lama bgd.. akhrnya tu kompi mati..
bsk paginya, gw nyalain tu kompi, dan... JENG JENG.. system 32 corrupt.. gw deg2xan.. langsung gw matiin tu kompi. HANDS UP! haha..
sampe akirnya om gw kmaren mengetahui hal itu dan gw dimarahin.. setres gw. langsung sakit deh.. nasibb.. hahaha..
tp untg temen ada yk mo bantuin repair kompi.. yehay! special thx for edd.. hehe..
uda ah.. skian dl postnya.. caoo! XD

gbu

1 comments! :):

Ribka Vanessa Giovanni said...

ckck. gigi2.
aneh2 aje lo. wkwk

Post a Comment