Tuesday, June 02, 2009

windmill.. kenapa gak bisa2x yah?

hm.. kalo kata orang - orang,, smuanya pasti bisa dilakukan dengan usaha. YEAH! USAHA! jadi, post ini berhubunhan dengan sesuatu yang sedang giat gw pelajarin selama latihan breakdance gw selama ini, yaitu : WINDMILL. buat gw, windmill itu adalah sesuatu yang mengerikan. cuman dewa yg bisa windmill. pokoknya, windmill itu amazing binti wonderful.*padahal banyak yg udah bisa* tapi, kenapa gw gak bisa2x yah? hm.. gw tanya temen2x gw yang udah pada bisa windmill.. ini cuplikannya :

orang pertama
gw : ko arvi, blajar windmill brapa bulan?
ko arvi : 5 bulan de. kenapa emang?
gw : oh.. gpp nanya aja.. aku udah 4 bulan gak bisa2x nih..
*disini gw masih biasa2x aja*

orang kedua
gw : ko achay, kau blajar windmill brapa lama?
ko achay : 2 bulan. tapi itu juga gw mainin kalo gw lagi kepengen aja
gw : oh..
*gw cuman bisa bilang 'oh' dan mulai kicep*

orang ketiga *ini bener2x buat gw kicep cep cepp*
ko hendra *tau2x dia bilang* : de, koko belajar windmill cuman 4 hari loh
*JEGER!* gw bagaikan disamber petir. petir, sodara2x.. SEKALI LAGII!!! PETIIR!!! bukan jellyfish. gw langsung speechless. gw kicep seketika. jadi batu, retak, jadi debu. otak gw rasanya langsung jadi kosong melompong seperti kepompong gak ada isinya. gw merasa sperti jadi meganthropus paleojavanicus pertama di dunia. manusia paling bego. ah! tidak!! gimana bisa dia belajar cuman 4 hari sedangkan gw udah 4 bulan gak dapet2x itu windmill! huhuh.. tapi gw gak akan menyerah sampe gw mendapatkan windmill gw! hiaat!

hari ini, gw kepengen latian juga di trisakti. ada yk mau ngajarin gw private windmill.*asiik*. hahaha. wish me luck ya, guys.. biar gw bisa cepet dapet windmill. thanks before

anyway, ada yang mau ikut capoeira? gw lagi ngebet pengen capoeira nih. hehe.
ciaoow~ .. =3

1 comments! :):

Herman cyril said...

hahaha lucu, jangan jangan ampe sekarang lagi blm bisa .??
Hheheeh

Post a Comment