Friday, May 21, 2010

MALU dan TERBALIK

THANK GOD ITS FRIDAY. :) tapi tetep aja jumat yang suram. besok aja ada ulangan biologi lagi. yang bahannya belom kelar semua. pret bener dehh. kesel. bete. lama - lama gua belajar biologi sampe otak gua beler lewat idung. ckck.
NAHH! hari ini gua mau menceritakan tentang sesuatu yang ngga ada hubungannya sama yang diatas. sebenernya malu abis sih share tentang ini. tapi gua lagi pengen nulis blog. gimana dong? gua ceritain aja deh.
yhaa. pokoknya cerita ini berawal dari setelah gua mandi dan pake celana. gua siap - siapin barang - barang buat latihan, terus langsung cabut dengan berbekalkan anteran nyokap sampe gua naik angkot. angkot memang pacar gua yang paling setia. :p
keanehan yang gua rasakan, dimulai pada saat gua keluar dari angkot pertama uda gitu jalan ke angkot kedua. kok celana gua hari ini ngga enak yah? hati gua berbisik *najis*. tapi gua cuek aja. gua jalan terus deh tuh. tacu ke gading. berhubung jam udah mepet dan juga udah kebelet ketemu pacar. heheh. nah. jadilah keanehan kedua pas gua lagi jalan masup ke gading. hati gua kembali berbisik "kok celana depan kayaknya lebi lebar dari celana belakang yah?" disini, gua uda mulai narik - narik celana nih. merasa ngga pewe. tapi mungkin karena faktor cepet - cepet, gua jadi males mikirin dan pada akhirnya gua lari - lari kecil naik ke lantai 3 MKG buat latian.

cuk kucuk kucuk.. gua sampe tempat latian. salam - salam sama anak - anak yang lain. sapa sana - sini. salim sama pacar, terus gua duduk sambil baca buku biologi bentar. tapi baca buku biologinya ngga bertahan lama. soalnya akhirnya gua eneg dan gua memutuskan untuk pemanasan latian. kretek kretekk! tulang pada bunyi. pemanasan enak sekali. akirnya gua mulai joget joget ngga jelas. latian latian sebentar. sampe akhirnya, koko koko gua lagi pada dance, terus gua ikut koreo.

DISINILAH GUA SADARI KEANEHAN YANG ADA!!

dibaca baik - baik yah.
Waktu gua ngobrol sama temen gua yang posisinya ada dibelakang gua, tiba - tiba seseorang temen gua yang bernama keripik keju *nama samaran. karena namanya tabu untuk ditunjukkan di dunia per BLOG-an* bilang gini,"gi, celana lu kebalik yah." terus pacar gua liat celana gua,"ah ngga kali ton.." terus gua periksa celana gua. celingak depan celinguk belakang. satu hal yang gua pertanyakan. "kok angka 13nya di belakang yah?". dan ternyata oh ternyata. tak disangka tak dinyana. KEBODOHAN GIGI KEMBALI TERUNGKAP! CELANA GUA KEBALIK! sambel. pantes aja kayaknya ada yang aneh sama celana gua. grr. kalo mau tau apa yang gua rasain, coba aja balik celana lu di mall pas lu lagi jalan sama pacar lu.
kalo diceritain kronologisnya, gini ceritanya..

*gua balik dengan bangga abis joget konsep*
tuan keripik keju (TKK) : gi, celana lo kebalik yah?
pacar gua (PG) : ah ngga ton. bolak balik kali nomornya.
*gua masi diem sambil liat liat celana. terus tersadar akan kebenaran omongan si keripik kentang*
gua : aaaaaaaaa. maluuuuuuuuuuuuuuu *pegangin celana*
*gua ngumpet deh*

tapi akirnya gua langsung ngibrit ke toilet sih. ganti celana dan akirnya semua terselesaikan. HAHAHAAHHA! tapi tetep aja. apa lagi diliat pacar. OH NO. mungkin dalem pikirannya,"gila. kenapa pacar gua begini yak? anak balita aja tau kalo celananya kebalik. memang otaknya lebih kecil dari buah ceri." maaf yaa aku mempermalukamu, car. hehehehe.

yah pokoknya segitu deh yang mau gua share hari ini. sebenernya cerita ini ngga ada intinya. tapi gua tetep mau menarik kesimpulan dari cerita gua ini. yaitu, lestarikanlah budaya membalik celana. NEW STYLE COY.
thats all folks :)

5 comments! :):

Fernando Torres said...

gila.......

InsomNisa Indonesia said...

Konyol nya Kak Gigi ..!!

dwinopala99 said...

kocak bener kau..beruuntung baju juga ga terbalik..hha piss

zhang xin hui said...

hhahahaha,, cece emg bener-bener !
tp setuju ama yg atu ini , "lestarikan budaya membalik celana .." kekekkkkkeekkek

Fatma Anggita said...

FOLLOW AKU YA @FATMANGGITA ON TWITTER

Post a Comment