Thursday, May 20, 2010

tidak ada yang waras

YAK! akirnya dengan perjalanan berat, donlot sana sini, tanya kiri kanan depan belakang, akirnya bisa juga gua ganti layout. HAHAHAH. BANGGANYA. *biasa deh ngga bisa santay* tapi asik banget loh. hahaha. serius. gua jadi suka ngeblog deh. nah nah nah. back to the topic, yaitu : KENAPA JUDUL POST HARI INI ADALAH "TIDAK ADA YANG WARAS" ?

berawal dari kemaren malem
gua lagi smsan sama pacar. dengan mata yang setengah nyala setengah mati. bukan. bukan picek. (baca : ngantuk) gua mulai tergoda buat beli tiket ke dreamland. padahal gua tau, besok ulangan biologi dan gua belom pegang buku. nah loh. akirnya gua putusin gua beli tiket ke dreamland dan langsung terbang setelah menyalakan alarm di HP gua. *ZZZZ* jam 1 gua bangun, terus belajar biologi. hafal mati sampe jam 5 gua ngga tidur - tidur. ajib deh mantep banget. tadi rasanya ke sekolah, kepala gua pengennya celentang terus. ngga mau tegak. di sekolah, perjuangan gua belom berakhir. masih aja gua hafalin struktur sm fungsi indera beserta dengan cara - cara impulsnya. tp sialnya, gua hafalin strukturnya dalam bahasa INDONESIA.
jeng jeenng~ bel skola bunyi. anak - anak pada langsung tutup buku, dengerin renungan. abis renungan, guru gua langsung bilang,"ngga ada lagi yang buka buku." anak - anak kelas gua merespon dengan kurang baik.- ada yang epilepsi, ada yang kesurupan, ada yang banting - banting meja. oh yang ini ngga. - sebenernya anak - anak sekelas gua langsung nurutin perintah dia. jantung gua udah deg deg deg. bayangin soal yang bakal keluar pasti susah - susah. pasti essaynya panjang. dan begitu soal dibagi...
4 gambar dan 2 essay.
guru gua bilang,"nomor 3 itu yang dibagian dalem yah.." gua langsung nulis di samping nomor 3. ngga lama kemudian, kevin yonathan a.k.a kedutski ditegor sama guru gua,"KEVIN, KALO MAU NANYA SAMA SAYA." nada nya kayak mau bunuh orang gitu deh. ngeri abis. terus si kedut jawab,"ini bu. yang nomor 3 tadi yang di dalem kan?"
tau apa yang terjadi sodara - sodara? guru gua jawab,"punya telinga ngga sih kamu?" KURANG WARAS APA LO YAH BU!? LO YANG NYURUH NANYA, LO JUGA YANG NGATAIN DIA. KAN BISA JAWAB AJA. kesel gua. tapi lucu juga pengen ketawa. tapi daripada ntar gua kena ciprat, mending gua diem aja sambil ngakak di dalem ati. guru gua ini emang gurujadi agak kurang waras setelah dia punya anak. kenapa yah? apa jangan - jangan, di rumah anaknya berubah jadi medusa dan guru gua harus melayani setiap permintaan anaknya. contoh.
Anak Medusa (AM) : MAMAAA...sssss.. susu mamaaa.. susuuu~
guru gua (GG) : aduh. mama capee..
AM : mau jadi batu yah mamaa? ssssss.. aku buka nih kacamata itemnya biar mama jadi batu.
GG : ahh ngga nakk. ampuuun *terus dia melakukan gerakan sembah - sembah pake kipas gitu terus bikinin susu buat anaknya deh*

atau

GG : kamu kok mainannya kayak gitu sihh? ludaah melulu..
AM : biarin aja ma.. daripada aku main mata *goyang goyangin alis*
GG : ooooh~ jangann naaakk. mama takuuut *terus dia melakukan hal yang sama seperti diatas.*

emang sih ngga mungkin hayalan gua ini kejadian. tapi KENAPAAA YAAAH? gua masi bertanya - tanya.. hmm.. itu adalah ketidak warasan yang pertama.

keduaaa
tadi jam ke5 gua itu matematika. yang artinya ulangan. SUKU BANYAK. parah banyak banget rumusnya. emang sih gua uda belajar kemaren. tapi, akir - akir ini, guru mat gua yang 1 ini juga jadi kurang waras. dia suka bertapa di gunung kidul buat mendapatkan pewahyuan dari dewa mat supaya dia bisa membinasakan kelas gua dengan soal - soal yang kayak kampret. susah GILA. pertamanya, gua udah pede nih. ulangan pasti bisa deh. paling yang keluar soalnya kayak di latihan. akirnya dia bagiin soal.
"soal A dari tembok yah." katanya. that means, gua soal B. okeh. gua mulai memandangi tinta hitam yang ada diatas kertas putih. reaksi pertama : gigit pensil. ngga lama kemudian, otak gua memberi impuls untuk memberikan reaksi kedua : pegang kepala. semenit kemudian : mulai ngeces dan tumbuh taring. okeh itu rabies. tapi reaksi pertama sama kedua sih bener. hehe. terus, gua mulai coba kerjain dan akirnya selesai 3 nomor. "Hallelluya" dalem ati gua. bel istirahat bunyi. tandanya gua musti kumpulin kerjaan. gua kasih deh tuh kerjaan gua seadanya. benar - benar ala kadarnya.

gila deh. hari ini bener - bener ngga ada yang waras baik ulangan bio atopun ulangan mat. GATOT. hal ini juga yang membuat temen sebelah gua, si gugun, jadi ngga waras. mencak - mencak dan bad mood.
yeaa. pokoknya hari ini benar - benar tidak waras. semoga ntar gua latian, jadi waras deh smuanya. hehe. WISH ME LUCK LAGI YAH BUAT PRESENTASI BIOLOGI BESOK. semoga guru gua jadi waras.

CAO GUYS!~

0 comments! :):

Post a Comment