Saturday, June 13, 2009

part 2~

abis selese makan, tiba2x otak jaman meramu dan berburu dan meramu tingkat lanjut gw bekerja (tumben). gw mencampurkan sedikit coke kedalem bekas saos katsu gw. pertamanya sih dikit. lama - lama, asik juga nyampur - nyampur gituan. sampe gw rasa cukup, gw aduk - aduk itu adonan (sumpah. bentuknya gak kayak adonan). lele, yang otaknya udah lebih modern dari gw, ngeliat perlakuan aneh gw. terus dia ngambil cabe trus tu cabe dibuka ama dia. dan jeng2x.. apa yang dia lakukan?? dia ikutan meramu. ternyata otaknya masi primitif juga (piss). karena gw nganggep tu adonan kurang warna, gw lirik kanan... lele lagi asik ngaduk2x es sama bumbu steaknya dia yang ternyata menghasilkan sesuatu berwarna putih - putih (baca : minyak). lirik depan... makanannya udah abis plong sama skali gak ada sisa. lirik kirii... WOW! ADA SAYUR WARNA WARNI. dengan insting koki gw, gw ambil itu sayur pake garpu bekas wong udah gitu gw masukin ke adonan. (betapa kreatifnya) akirnya tu adonan jadi juga. betapa memalukannya perbuatan itu.. ckck.. sebenernya gw ada foto adonannya. bagus deh kayak pizza. tapi gak bisa gw masukin kompi. >.<

sebenernya kasus - kasus ini gak penting sih. hahaha.. that's all folks ^^
gbu~

0 comments! :):

Post a Comment