Friday, June 12, 2009

huaaa.. akhrnya sampe juga drumah. haha.. hari ini byk skali kjadian lucu dan seru. pkoknya hr ini dpenuhi dgn tawa..
kasus pertama :
tadi, gw beserta dgn anak2x SLF + yuda pergi ke gading. awalnya, qt mau pergi naek mobil wong. tp, mobil wong baru sampe jam 12. akhirnya, niat jahat muncul di otak kita. yak! kita cabut. hahaha.. abis nonton gugun tanding, kira2x jam 11an, qta turun dr lapangan bultang d lante 4, uda gt menuju kelas bwd ngebahas cara kbur.. karna mnurut survey qta gak bisa lewatin sapam gr2x riko bw motor. akhirnya, qta mendekam bentar d dpn kelas. terus, riko dgn laknatnya nyoba2x lewat blkg skola (tb2x dia ilang gt. ckck). sisanya nunggu di dpn kls.. tadinya, qta mau nunggu classmeet slese, terus pergi dgn damai. uda rada lama, tau2x riko nelepon wong. dan... jeng2x.. dia uda bebas kuar dari skola lewat blakang dgn slamat tanpa kekurangan suatu apapun.. WOW. abis itu qt smua ngikutin jejak dia lewat blakang dn akirnya sampe diluar sklh dgn slamat. tanpa halangan. oh yeah! riko emang sakti.. pake lilin sih.. haha..

kasus 2 :
di gading, qta ntn drag me to hell.. sebenernya, gw uda nonton sih.. tapi gw pengen ntn lagi. jd SLF beserta yuda dan gw, ntn tu film.. di bioskop, gw ddk paling pojok. sblh gw **** (nama disamarkan agar tidak tersebar aib), trs kelvin, trs ****, riko, wong, ****. tadinya smuanya masi seger buger sblm film dmulai.. tp abis film dmulai, gw mulai kaget2x yk diikutin oleh kekagetan manusia dsblh gw.. haha.. awalnya dia kagetnya biasa aja.. lama2x, dia makin meringkuk kearah sblh kanannya smbil skali2x nengok k gw yk lagi ribut kdinginan.. di daera ujung2x sana, si **** slalu liat sblhnya tiap x suasana film makin horor. gw ngakak. hahaha.. ternyata, kalian ini tkud film serem ya? ahaha..
sampe tuh film abis, manusia yk duduk dsblh gw akirnya menghembuskan nafas lega sambil blg,'ah.. akhirnya.. ngagetin nih filmnya..' gw hanya bs tertawa.. tp emang ngagetin bgd sih filmnya. lo smua yk blm ntn, wajib ntn dh.. seru.. =D

kasus 3 :
abis nonton itu film yk bikin skt jantung, yuda, riko, sm kelvin pulang.. soalnya motor riko masi di skola.. akirnya, yk tersisa tinggal gw, lele, wong, sm hari.. gr2x prutnya uda pd skt, kita merantau k gading 3 trus mamam.. dgn ke nggak modalan gw, sementara yk lain mesen steak fiesta, gw pesen DK paket D. hahaha.. enak.. =3
abis selese makan, tiba2x...
(to be continued. abis limit textny)

0 comments! :):

Post a Comment