Wednesday, May 19, 2010

long time no see

oi readers, akirnya gua blogging lagi. setelah sekian lama.. setengah tahun ada ngga yah.. lebay sih ya kayaknya gua. haha. nah lanjut ke topik. setelah sekian lama ngga ol ini, banyak sekali yah cerita - cerita yang sangat bodoh hasil kebinalan dan kebrutalan gua yang cukup meresahkan warga. banyak juga nih berita duka dan berita bahagianyaa. hahaahha.
dimulai dengan hari ini. BERITA GEMBIRA GEGAP GEMPITA GOES TO ULANGAN KIMIA GUA! u know what? gua dapet nilai 77. setelah nilai gua yang acak adul adut kemaren itu (baca : 27), akhirnya gua mendapatkan hasil yang cukup memuaskan. yaitu : 77! TEPUK TANGAN, SAUDARA - SAUDARA! ternyata hasil belajar gua ngga sia - sia. ehehe.
anyways, tadi pagi di sekolah waktu pelajaran BI, kelas gua ada jam diskusi. dan diskusinya menyangkut tentang artis - artis yang mau jadi bupati. temen - temen gua pada berpendapat dengan kritis, sedangkan gua cuman diem gara - gara kesempatan ngasi pendapat gua udah abis. bete deh jadinya. tapi, kalo gua boleh ngasih pendapat, siiihh.. gua mau bilang kalo sah sah aja artis jadi bupati atau politikus yang lain. asaaaaaal, mereka punya latar belakang pendidikan yang jelas. misalnya, selama dia jadi artis, dia kuliah di bidang hukum. jadi, dia bisa tau apa aja kebijakan kebijakan yang harus dia ambil. terus, dia juga tau tentang tugas - tugas utama dari jabatannya yang baru apa. misalnya jadi kepala daerah *misalnya* dia kan harus taum persis secara hukum, apa yang jadi tanggung jawab dia. nah, beda artis - artis yang belom punya pendidikan hukum. misalnya J**E yang mau mencalonkan diri jadi wakil bupati pacitan. belom tentu dia punya GOOD EDUCATION dalam bidang hukum. okelah dia mencalonkan diri jadi wakil bupati yang kerjaannya mungkin cuman bantu - bantu sang bupatinya sendiri. tapi, kalo kita pikir jangka panjang. mungkin aja ada keadaan dimana suatu saat, si bupati kecebur got dan mengalami patah kaki atau tangan yng menyebabkan dia ngga bisa mengontrol keadaan daerah nya. hayo. mau apa tuh orang. kan dia belom tau apa yang harus dilakukan menurut pendapat gua sih begitu. ngga sembarang artis yang bisa mencalonkan diri jadi politikus. yang ada bukannya indonesia makin maju, malah jadi bikin skandal. iya ngga bok? hhahaha.

terus apa lagi yah yang mau gua ceritain? OH IYA! gua punya temen baru. bboy dari korea. namanya turtle rock. he is a very kind and funny person. seriously. :) jago banget footworks nya. terus stylenya mirip - mirip bboy born. dan gua juga lagi seneng banget karena pada tanggal 16 mei kemarin, gua baru jadian. ahahahha. yeey! semoga dengan jadiannya gua sama orang ini, bisa awet dan bisa membuat gua semakin dewasa. amin. langgen ya kita, car. :)

many things i have to tell you guys. tapi banyak yang lupa. hahahaha. jadi next time kalo gua inget gua ceritain lagi deh. this month is a good month deh pokoknya. hehehe. smoga aja besok menjadi hari yang lebih baik lagi. :) OH IYA! besok juga gua ulangan biologi guys. pray for me yah! sangat membutuhkan kalian. ahahahah. smoga bagus deh nilai gua. AMIN.
so guys, thats all folks. CAOO~

2 comments! :):

Anonymous said...

ciaaah, kak Gigi berani bangeet nulis tanggal jadiannya:D ~peacekak

B-Guys said...

adaw :3

Post a Comment