Wednesday, July 20, 2011

childhood + hobi olaraga + main bola = celana robek

childhood childhood childhood.. everybody has their own childhood story. bad story, good story, ridiculous story, freak story.. everything. pasti ada deh childhood story yang berbekas di hati kalian :) nah. skarang ini, kembali lagi ke keseharian gw yang konyol, ambigu, ngga berarah, dan hal - hal aneh lainnya, gw mau cerita tentang childhood story gw yang super konyol..

first, let's talk about hobbies. dulu, sebelum gw jadi dancer dan hobi nyanyi, i have nothing to do at my house. so, dengan adanya temen komplek yang banyak, dan taman komplek yang gede didepan rumah, terjadilah hobi gw yang sangat aneh buat seorang cewek, yaitu bermain bola. yap! sepak bola. biasanya gw ditemenin sama temen absurd gw yang satu lagi. namanya fanny winardi *check her twitter out @asianjoker * , ada juga temen - temen komplek lain yang mayoritas adalah lelaki - lelaki yang pasti ngga heran kalo main bola. dulu biasanya posisi gw adalah back, dan fanny adalah striker. gw sama fanny yang bisa dibilang kaum tomboy dalam bermain bola, suka tuker2 posisi. yang paling sering, fanny suka banget jadi goal keeper. she's good on it. :) pokoknya masa - masa main bola tuh masa - masa yang sangat ditunggu deh waktu SD.

NAH! cerita childhood yang mau gw ceritain ke kalian, berhubungan sama main bola gw ini.. jadi waktu itu gw lagi main bola di taman bersamaan dengan temen - temen komplek gw itu. priiiiit! peluit pun ditiup sama wasit yang juga rangkap sama pemain. dikarenakan kita kekurangan orang juga buat main yang biasanya main bola harusnya 11 lawan 11, ini 3 lawan 3. permainanpun dimulai. kick off dari tengah lapangan yang biasanya ngga pernah tepat ditengah dilakuin sama temen gw. tek tok tek tok! passing dribble passing dribble passing dribble.. sampe akirnya temen gw nemplok di depan gawang lawan. udah siap nih dia mau nendang.. HAK! tiba2 backsound berputar *terererererenngg* "duluu.. roberto mengajarkanku tendangan pisang.."
oops. itu mah tsubasa ya.. yah pokoknya dia mau ngeshoot dan akirnya ngga goal. sedih. gw pun emosi. goal kick berikutnya dilakuin sama keeper dari sisi lawan gw. gw mulai panas. napsu menggebu - gebu liat bola plastik yang ada tompel warna warninya. gw dengan posisi masih sebagai back, maju kedepan lari dengan pedenya..

*adegan slowmotion*

gw lagi pake celana gombrong yang sebenernya bahannya kurang enak buat dipake main atau lari2an.. sebelumnya dirumah emang si oma udah bilang. ganti dong celana kamu. celana kayak gitu gak bisa dipake lari - lari. tapi karena gw udah napsu maen, gw cuekin si oma dan langsung cabut ke taman tercinta. ngga lama kemudian, gw berhasil merebut bola.. "HAP!" bangga banget gw dribble bola sambil berusaha naikin celana. dengan jarak sekitar 2 meter dari gawang lawan, gw ambil ancang - ancang tendangan pisang. gw tarik kaki gw sekenceng - kencengnya kebelakang, lalu gw sepak itu bola plastik. sedikit erangan terdengar dari diri gw. itu menandakan gw lagi nendang bola sekenceng - kencengnya. disela - sela terdengarnya erangan gw, suara bola ditendang, dan teriakan "AWAS!" terdengar bunyi "kreekk.." dari bawah. gw sempet mikir, aduhh.. kenapa inii.. begitu gw liat celana gw, yak!! robek sodara2 sekalian! ROBEKK! ada kali 10 cm robeknya. muka dipantat, pantat di muka. kaki di kepala, kepala di kaki.
untungnya gw ngga terpaku ditengah lapangan. gw langsung megangin celana gw, terus lari kebirit - birit mirip maling pipis dicelana. huyuh.. malu - maluin, nyebelin, konyol, menyesal. kenapa yah gw ngga dengerin omongan oma? :( dari saat itu, mungkin sekitar sebulan gw ngga main bola di depan komplek. menghilangkan rasa malu karena celana sobek.

pesen dari cerita ini, "dengar pesan oma!!"

sekiranya itu yang bisa gw ceritain buat hari ini. semoga kalian semua terhibur. THANKS A LOT! maap kalo ada lagi salah2 kata. hehe. GBU all and have a nice day, fellas!

22 comments! :):

ardian said...

hahaha. lucu banget ceritanya.
enak gak sih jadi artis kaya kamu?

worodwiks said...

hahaha celana nya masih ada gak gi ?

Meliyana Dahlan said...

lagi2 baca kekonyolan gigi, hehehe..

KucingMetal said...

ayo cee posting lagii #meksoo
critain kegilaan bareng member chibii ;p

nomnomnom said...

........ (nothing to say) ahh

BLOG hiroSHI_YAKuza..... said...

hope i can get your bb pin

SpongeGirl a.k.a Cheptyanne Schatzi said...

hahahaha.... aq ngakak lox baca postingan kak gigi... gilaaaaa!!!

ayoo kak,posting agy!
tetap jadi kak gigi yang dulu.hhe #kaya kenal aja.

Milanisti Indonesia said...

keren keren cuyyy

raisch said...

ka @gigichibi kpan neeh?
posting lagii...
kangent dngan cerita.
ka yagh gokil,kren,gila,lucu itu

World Super Band said...

gigi...kapan posting cerita lagee?? #ngarep
ntar klo tuh cerita udah bnyak, dibikin buku aj kayak punya abang RADITYA DIKA..ahahaha
ntar aq pembeli buku pertama dah..hehe
KEEP POSTING :D

Reynaldi Ramadhani said...

Kocak..buat buku kaya bang Radit dong! :)

SNiF's said...

my elf kapan nih posting lagi ?
aku selalu nungguin lho kak..
aku ngefans sama kakak sebelum kakak jadi cherrybelle..
aku selalu ngikutin/baca blog kakak dari dulu..
kakak cantik,suka dance,nyanyi,terkenal, tapi bukan itu yang buat aku ngefans sama kakak..
aku suka sama kepribadian kakak..
makasih yaa kak udah jadi inspirasi aku..
di tunggu cerita kebrutalan nya lagi... :)

asro ozil9 said...

klo sekarang masih bisa ga ya klo diajakin maen bola.????????????
hehehehe

sains_seven said...

ka kapan nih nge posting lg ditunggu ...

Fernando Torres said...

lucu kakk.....

BRIGITTA_KU said...

wah jago main bolanya km gi,knpa ga jdi cowok ja skalian.wkwkwkkw

dwinopala99 said...

hahahaha,,konyol bgt gi, temen2 lo liat kejadian itu comment apa gi..?hahahaha

dwinopala99 said...

hahahaha,,konyol bgt gi, temen2 lo liat kejadian itu comment apa gi..?hahahaha

Gio Rynism said...

ngakak sumpah bacanya ini Ci .
kwakwak

Unknown said...

Pasti sekomplek sama si HAP ! Ya? Hahahahaha

Devi viviyanti said...

Iiiiihhh SUMPAH.
NGAKAK abis gw bungsu ngeliat dan ngebaca tulisan elu :D *Hlang semua Streess di kepala* :D

Unknown said...

Ngakak bacanya...
wakakakakakakak....

Post a Comment